4 Kebutuhan Mendesak yang Bisa Diatasi dengan Pinjaman DanaBijak

17 September 2018

Salah satu pinjaman yang bisa diajukan secara online dan saat ini sedang populer adalah DanaBijak. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan saat pengajuan, dijamin sebagian besar masyarakat yang tinggal di Jabodetabek bisa memperoleh pinjaman ini. Untuk kebutuhan pokoknya, ada 4 yang paling pokok dan dijadikan alasan utama saat pengajuan.

4 Kebutuhan Mendesak yang Bisa Diatasi dengan Pinjaman DanaBijak

4 Kebutuhan Mendesak yang Bisa Diatasi dengan Pinjaman DanaBijak

4 Kebutuhan Mendesak yang Bisa Diatasi dengan Pinjaman DanaBijak

1. Anggaran Kesehatan Tidak Terduga

Kebutuhan pertama yang benar-benar mendesak dan butuh solusi pendanaan sesegera mungkin adalah kesehatan. Baik itu sakit atau kecelakaan, proses pengobatannya jelas tidak bisa ditunda-tunda. Selain butuh dana kilat, biaya kesehatan juga cenderung mahal, apalagi jika tidak memiliki atau ter-cover BPJS, bisa lebih mahal lagi.

Untuk masalah kesehatan yang agak parah, bukan hanya biaya periksa dan beli obat, tapi juga harus rawat inap dan operasi. Di antara biaya lainnya, rawat inap dan operasilah yang butuh dana kilat paling besar. Nah, kesulitan keuangan untuk anggaran kesehatan ini bisa diatasi dengan pinjaman online.

2. Memperbaiki Kendaraan Bermotor

Salah satu kerabat pernah memiliki masalah dengan motornya. Berhubung belum gajian, maka motor pun dibiarkan di garasi. Dia memilih naik angkutan perkotaan (angkot) umum untuk pergi bekerja. Padahal, jika dikalkulasikan, jelas lebih hemat bensin motor daripada ongkos angkot. Belum lagi harus 2 kali ganti angkot untuk bisa sampai di tempat kerjanya.

Setelah tahu ada pinjaman DanaBijak yang syarat-syaratnya mudah, dia pun mengajukannya untuk biaya perbaikan motor. Selain memperbaiki kendaraan seperti mobil dan motor, pinjaman online ini juga bisa digunakan untuk memperbaiki mesin penggiling padi, pembuatan tahu, dan lainnya. Pinjaman yang sangat potensial bukan?

3. Anggaran Pendidikan

Bagi Anda yang memiliki anak yang masih duduk di bangku sekolah, kuliah, atau justru Anda sendiri yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, pinjaman online ini juga bisa dijadikan solusi.

Pegawai yang kuliah lagi biasanya mendapat beasiswa. Tapi, tidak selamanya beasiswa ini cair tepat waktu. Apalagi jika uang gaji pun sudah dipakai untuk membayar kos dan beli buku. Oleh karena itu, pinjaman online bisa Anda ajukan sambil menunggu beasiswa turun. Setelah itu, Anda bisa mencicilnya dari gaji bulan berikutnya dan dana beasiswa tersebut.

4. Kebutuhan Sehari-hari

Beberapa orang yang mengandalkan gaji untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, kadang keteteran jika ada keperluan mendesak. Bahkan, saat gajian berikutnya masih lama, gajian bulan lalu sudah habis di bank. Nah, jika Anda mengalami masalah seperti ini, pinjaman online juga bisa dijadikan solusi terbaik.

Seperti yang ditawarkan fintech pemberi pinjaman online lainnya, pinjaman ini juga menawarkan syarat yang sangat mudah. Anda hanya harus berusia di atas 21 tahun, berkewarganegaraan Indonesia, punya penghasilan tetap minimal Rp2,5 juta, dan punya akun bank yang terverifikasi. Pengajuan aplikasinya juga tidak makan waktu lebih dari 8 menit.

DanaBijak memang untuk berbagai kebutuhan penting sehingga sesuai dengan namanya, dana yang digunakan dengan bijak. Bahkan, jika Anda memiliki track record atau perilaku kredit yang baik, berpeluang mendapat poin. Poin-poin ini membuat Anda naik level atau bisa mendapat pinjaman lebih besar dengan tenor lebih lama dan suku bunga lebih rendah.

2 komentar pada artikel "4 Kebutuhan Mendesak yang Bisa Diatasi dengan Pinjaman DanaBijak"

  1. devina irfan berkata:

    wow, saya baru saja mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman online itu semua Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email: [email protected] saya percaya satu giliran yang baik layak mendapat yang lain.

    1. Cahaya Darmadi berkata:

      Baik, terima kasih atas informasinya mba Devina 😀

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+