Berlibur Ke Luar Negeri Selain ASEAN Tanpa Visa? Bisa Jika Di 10 Negara Berikut Ini

25 Maret 2017

Saat ingin berlibur ke luar negeri, biasanya calon pengunjung diharuskan memiliki visa untuk izin tinggal di negara tersebut. Mengurus visa bukanlah pekerjaan yang mudah dan tidak sedikit orang cukup kerepotan mengurus hal semacam ini, sebab mengurus visa cukup menguras waktu dan tenaga. Sebagai alternatif mudah, jika ingin berlibur ke luar negeri biasanya warga Indonesia memilih negara ASEAN yang saat ini tidak perlu menggunakan visa. Meski begitu, ternyata saat ini ada beberapa negara di luar ASEAN yang ternyata juga membebaskan visa jika ingin berkunjung kesana. Berikut ini 10 negara yang membebaskan visa jika ingin berkunjung ke sana untuk WNI, diantaranya:

Jepang

Jepang

Jepang. Foto: pixabay.com

Untuk pergi ke Jepang, Anda bisa memanfaatkan Reservasi tiket Lion Air untuk pembelian tiket. Negara yang terkenal sebagai negeri sakura ini memang memiliki banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi dan menjadi favorit banyak orang, diantaranya pohon sakura, gunung fuji, berbagai kastil, shinkansen, Tokyo, berbagai tempat bersejarah dan tradisional, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya.

Di Jepang Anda bisa mendapatkan 2 hal yang sangat menarik, yakni kemajuan teknologinya dan juga kebudayaan tradisionalnya yang masih kental. Bagi WNI yang ingin berlibur ke Jepang dan memiliki e-passpor untuk berlibur ke negara yang satu ini, maka saat akan berlibur tidak memerlukan visa kunjungan dan dapat berlibur selama 15 hari.

Hong Kong

Hongkong

Hongkong. Foto: pixabay.com

Hong Kong Disneyland merupakan salah satu tempat terkenal di wilayah Hong Kong, pasalnya di tempat yang satu ini turis bisa menikmati pertunjukan kembang api yang diiringi lagu-lagu Disneyland yang diadakan di depan area Sleeping Beauty. Selain dari Hong Kong Disneyland, tentunya di Negara ini masih banyak tempat wisata yang menarik lainnya seperti Ocean Park, Grand Aquarium, The Peak, Sky 100 Observation Deck, Ngong Ping 360, Stanley Beach, dan masih banyak lagi. Anda bisa berkunjung tanpa visa selama 30 hari di negara ini.

Macau

Macau

Macau. Foto: pixabay.com

Negara yang sangat kental dengan peninggalan budaya yang dimilikinya ini memang sangat menarik, mulai dari arsitektur bangunannya sampai pada kuliner khas yang dimilikinya. Ayo segera booking hotel online di Reservasi.com, karena Anda bisa mengunjungi tempat ini tanpa visa kunjungan dan menetap selama 30 hari.

Dominica

Dominica

Dominica. Foto: pixabay.com

Negara yang terkenal dengan pantainya yang berpasir putih seperti pantai Bani Dunbes, pantai Cana, selain itu ada juga istana Presiden Dominika, Air terjun El Salto del Limon, gereja La Basilica de Higuey, Museum Fortaleza Ozama, dan masih banyak lagi. WNI akan dibebaskan visa saat berkunjung ke tempat ini dan bisa menetap selama 21 hari.

Maroko

Maroko

Maroko. Foto: pixabay.com

Salah satu objek wisata paling terkenal di daerah ini ialah kawasan Casablanca, sebuah kawasan yang menjadi kota terbesar yang ada di Maroko dan sangat terkenal karena terdapat banyak sekali bangunan bergaya art deco. Bangunan masjid yang ada juga sangat megah dan menawan, misalnya Quartier des Habous, Old Medina, dan juga masid terbesar bernama Masjid The Hassan II. WNI bisa segera booking hotel online di Reservasi.com dan menetap di negara ini sampai 3 bulan tanpa menggunakan visa.

Seychelles

Seychelles

Seychelles. Foto: pixabay.com

Negara yang beriklim tropis ini memiliki suhu yang stabil, oleh karenanya negara yang satu ini menjadi salah satu negara yang cocok dijadikan sebagai lokasi berlibur. Di Seyhelles Anda bisa menemukan banyak pantai yang indah, seperti pantai di pulau North Island yang pernah menjadi lokasi bulan madu Pangeran Willian dan Kate Middleton. Selain itu hal menarik lainnya adalah banyaknya hotel mewah seperti Hotel Four Seasons, Hotel Banyan, Ephilia Resort, dan masih banyak lagi. WNI bisa berkunjung dan menetap di ngara ini selama 1 bulan, tanpa menggunakan visa.

Samoa

Samoa

Samoa. Foto: pixabay.com

Terkenal dengan penduduknya yang sangat santai, disiplin, dan tepat waktu, di negara ini ada beberapa destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi mulai dari A’ufaga, Boulders, Salano, Tiavea, Laulii, Salamumu, Coconuts, Falea’puna, Solosolo, dan Fagaloa Bay. WNI tidak memerlukan visa untuk berkunjung ke negara ini dan bisa menetap selama 30 hari.

Peru

Peru

Peru. Foto: pixabay.com

Segera pesan penerbangan melalui Reservasi tiket Lion Air dan menetap di sana selama 183 hari tanpa visa, sebab di Peru ada banyak destinasi wisata menarik yang harus segera dikunjungi mulai dari situs bersejarah, artefak mistik, saluran air yang panjang, gurun yang luas, pantai yang luar biasa indah, hutan yang rimbun, dan juga ada berbagai jenis pedesaan unik yang belum pernah Anda temui. Menariknya, banyak destinasi wisata yang ada di Peru merupakan keajaiban alam seperti Machu Picchu, The Sacred Valley, sungai Amazon, sungai Urubumba, dan masih banyak lagi.

Fiji

Fiji

Fiji. Foto: pixabay.com

Fiji juga sangat terkenal dengan keindahan pantainya dan juga wilayah ibukotanya Karang Lunak Dunia, selain itu ada pulau Turle Island yang memiliki keindahan alam sejati. Untuk mengunjungi tempat ini WNI juga tidak memerlukan visa dan bisa menetap selama 4 bulan.

Haiti

Haiti

Haiti. Foto: pixabay.com

Pesaing tanggih Karibia ini memiliki banyak destinasi yang menarik, mulai dari pantainya, berbagai situs bersejarah (ex. Citadelle Laferriere), dan masih banyak lagi. WNI bisa mengunjungi negara ini tanpa visa dan menetap selama 3 bulan.

Negara mana yang jadi incaran Anda untuk dikunjungi tahun ini? Jangan lupa kemanapun tujuan negara Anda, booking hotel online di Reservasi.com untuk mendapatkan berbagai tawaran menarik dan potongan harga untuk pemesanan.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+