Gratis Ongkir Tiap Beli Furnitur Lazada lewat ShopBack, Serius!

12 Maret 2018

Salah satu masalah utama para pembeli dalam belanja online adalah soal ongkir atau ongkos kirim. Terutama untuk pembelian furnitur yang rata-rata punya berat berkilo-kilo gram. Untungnya ShopBack Indonesia telah lama bekerja sama dengan Lazada. Jadi tiap Anda beli furnitur Lazada di ShopBack, maka langsung digratiskan ongkir-nya.

Gratis Ongkir Tiap Beli Furnitur Lazada lewat ShopBack, Serius!

Gratis Ongkir Tiap Beli Furnitur Lazada lewat ShopBack, Serius!

Manfaat Gratis Ongkir untuk Hematkan Pengeluaran

Amat jarang ada situs e-commerce yang memberikan promo berupa ongkir gratis untuk pembelian furnitur. Kebanyakan untuk barang-barang ringan seperti pakaian, aksesori, dan semacamnya. Promo gratis ongkir di Lazada tidak berlaku setiap hari. Apalagi untuk pengiriman barang kelas berat seperti furnitur.

Contohnya saja untuk barang bernama Graver Furnitur Lemari Pakaian dan Meja Rias. Untuk satu unitnya dihargai 1.485.000 Rupiah. Modelnya yang serba kontemporer tentu bikin semua orang jadi tertarik. Hanya saja, beratnya 54 kilogram. Berat seperti itu pasti bikin pembeli jadi kalang-kabut dan mundur secara perlahan-lahan.

Dengan adanya gratis ongkir, maka pembeli yang sempat mundur itu kembali maju. Coba bayangkan kalau per kilogramnya dibebankan ongkos kirim sebesar 50 ribu Rupiah. Berapa untuk furnitur seberat 54 kg? Bisa-bisa menyamai harga barangnya. Inilah pentingnya memanfaatkan kesempatan selagi ongkir gratis masih aktif.

Beli Furnitur Lazada via ShopBack Dapat Cashback!

Kalau Anda beli furnitur di Lazada, maka hanya diberikan ongkir gratis. Tapi kalau Anda beli di ShopBack, akan dapat cashback. Khusus untuk setiap pembelian satu unit furnitur Lazada, maka nilai cashback-nya adalah 10%. Proses perekaman cashback berjalan selama 15 hari. Sedangkan pencairannya dalam kurun waktu 75 hari.

Ini khusus untuk promo sekarang cuma di ShopBack Indonesia, lho! Kemudian kode promo Lazada 2018 untuk klaim gratis ongkir hingga dalam 75 hari uang pun cair ke saldo akun Anda. Bisa pula nilai tersebut digunakan kembali untuk berbelanja barang lainnya. Semakin besar nilai barang yang Anda beli, maka semakin besar pula nilai cashback-nya.

Promo cashback dari ShopBack khusus e-commerce Lazada sudah meningkat, lho! Untuk cashback sebelumnya bahkan hanya 4% saja. Hal ini menandakan semakin banyaknya para pembeli yang berbelanja lewat ShopBack akhir-akhir ini. Jadi pihak merchant pun tidak tanggung-tanggung menjaga hubungan dengan ShopBack lewat promo dan diskon.

Selain Furnitur, Apalagi yang Bisa Dapat Cashback dari ShopBack?

Daya jangkau ShopBack tergantung sebanyak apa situs e-commerce menjual produk-produknya. Sedangkan situs e-commerce itu sendiri tergantung para pelapak dalam menjual dagangannya ke khalayak. Jadi ada semacam rantai bisnis yang tidak terpisahkan. ShopBack memang dari dulu mendaulat diri untuk jadi situs khusus memberi tambahan cashback.

Adapun kategori produk yang bisa dibeli lewat ShopBack adalah produk elektronik, travel, makanan & minuman, gaya hidup, kebutuhan rumah tangga, fashion, dan lainnya. Semuanya tentu adalah barang-barang yang dibutuhkan oleh masyarakat luas. Mana mungkin ada pelapak yang menjual barang yang tidak diperlukan?

Hal-Hal tentang Cashback dari ShopBack Khusus untuk Pembelinya

Setiap kali Anda mendapatkan cashback, maka Anda akan mendapatkan notifikasi lewat email. Hal tersebut terjadi setelah cashback dinyatakan sukses terlacak oleh sistem. Cashback tidak berlaku untuk pembelian dalam bentuk gift card, biaya pengiriman, dan pajak. Termasuk juga voucher dan segala bentuk poin pembayaran.

Klaim kode promo Lazada 2018 bisa langsung dilakukan setiap kali Anda membeli furnitur per unitnya. Sedangkan untuk cashback-nya tetap baru bisa dicairkan dalam kurun waktu 75 hari. ShopBack akan memberikan sinyal kalau cashback bisa diklaim dengan mengubah status cashback Anda menjadi “bisa di-klaim”. Tentu saja setelah divalidasi oleh merchant.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+