Opini.id: Mau Merayakan Valentine Bersama Si Dia, Sudah Punya Kado Belum?

29 Januari 2019

Website Opini (https://opini.id/community) turut membahas tentang hari Valentine yang jatuh pada Februari nanti.  Tanggal 14 Februari tinggal menghitung hari saja yang berarti Valentine Day. Memang kasih sayang bisa diberikan setiap hari tanpa harus menunggu hari Valentine tiba. Tetapi, meluangkan waktu istimewa bareng orang tersayang tentu bakal lebih bermakna.

Kado Merayakan Valentine Bersama Si Dia

Kado Merayakan Valentine Bersama Si Dia

Belum tentu Anda bisa memiliki kesempatan merayakan hari spesial bersama si dia, bukan? Nah, kalau Anda berencana menikmati malam Valentine Day bersama sang kekasih tercinta, sudahkah mempersiapkan kado yang bakal membuat ia semakin berbinar?

Memberikan kado berupa buket bunga mawar merah dilengkapi sekotak cokelat saat makan malam berdua tentu sudah sering Anda lakukan. Anda mungkin menginginkan sebuah kado istimewa yang tidak akan terlupakan selamanya. Kenapa tidak mencoba 7 ide kado unik yang anti mainstream berikut? Dijamin si dia bakal semakin mencintai diri Anda lho!

1. Balon Pop Up

Anda ingin menunjukkan rasa cinta kepada si dia dengan cara yang anti mainstream? Coba saja memberikan beberapa balon gas dalam sebuah kardus besar dan letakkan di depan rumah si dia.

Ikatkan semua balon menjadi satu dengan kartu ucapan berisi puisi cinta Anda. Tutup kardus menggunakan lakban agar balon tidak bergerak menyembul keluar. Saat dia membuka kardus balon, dia akan terkejut dengan kartu ucapan cinta Anda. So sweet, bukan?

2. Magic Mug

Suka dengan kejutan yang tidak biasa? https://opini.id/community merekomendasikan hadiah berupa Magic Mug yang bisa berubah tampilan saat diisi dengan air bermacam-macam. Misalnya Anda bisa menambahkan sebuah pesan cinta rahasia yang akan terlihat saat si dia menuangkan air panas ke dalam mug. Keren sekaligus romantis banget, ya?

3. Kumpulan foto terbaik momen romantis

Berapa lama Anda menjalin hubungan dengan si dia? Coba ingat kembali momen romantis, unik dan suka duka selama menjalani hubungan tersebut. Kalau memiliki kenangan berupa foto lama, Anda bisa menempelkan setiap detail foto tersebut ke dalam sebuah buku.

Saat dia menerima kado spesial Anda, dijamin senyumnya akan mengalihkan dunia. Hubungan Anda dan dia akan semakin intim sebab menghargai semua hal yang pernah dilalui bersama dari awal menjalin hubungan sampai sekarang.

4. Cokelat spesial

Memberikan cokelat sebagai kado spesial Valentine Day mungkin terdengar klasik dan membosankan. Tetapi, tahukah Anda bahwa cokelat ini bisa memiliki makna luar biasa? Ya, Anda tinggal memadukan kreatifitas dengan membelikan hadiah cokelat yang bisa dibentuk huruf sehingga membingkai kata.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan pesan spesial yang hanya akan ditemukan saat dia menghabiskan cokelat hadiah. Pesan cinta tersebut bisa Anda selipkan pada alas cokelat ya!

5. Lampu tidur

Lampu tidur bisa menjadi kado unik untuk si dia agar semakin mengingat Anda menjelang istirahat setiap hari. Berikan kado berupa lampu tidur berisi hiasan hati di dalam lampu atau jenis lampion tidur yang bisa didesain sesuka hati Anda.

Anda bisa menambahkan aksesoris berupa foto berdua atau tulisan yang akan membuat hati sang kekasih tersentuh setiap hari. Yakin tidak ingin memberikan hadiah spesial seperti ini untuk orang yang Anda sayangi?

Jenis kado spesial di atas tidak hanya cocok diberikan kepada pacar atau pasangan Anda namun bisa pula diberikan kepada anggota keluarga tercinta. Anda bisa memberikan hadiah ini kepada orangtua, saudara atau teman tersayang. Kasih sayang sejati bisa diungkapkan kepada siapa saja, bukan?

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+