Tips Memilih Tema Desain Kaos Sablon DGT yang Kekinian

7 Februari 2019

Print kaos DGT saat ini memang banyak digunakan untuk membuat kaos komunitas. Baik itu komunitas di sekitar rumah ataupun komunitas pekerjaan dan hobi. Namun, untuk bisa mewakili komunitas Anda, tentunya desain kaos sablon DGT yang digunakan harus sesuai. Nah, untuk bisa menemukan tema yang tepat untuk desainnyal, ikuti tips ini!

Tips Memilih Tema Desain Kaos Sablon DGT yang Kekinian

Tips Memilih Tema Desain Kaos Sablon DGT yang Kekinian

Tips Memilih Tema Desain Kaos Sablon DGT yang Kekinian

1. Ikuti Tren

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat desain dari kaos DGT yang kekinian dan sesuai dengan komunitas Anda adalah dengan mengikuti tren. Ini sebenarnya adalah cara paling aman yang bisa Anda lakukan agar desain tersebut terlihat kekinian. Hanya saja, bila memilih dengan cara ini, biasanya desain tersebut hanya akan populer beberapa waktu saja.

2. Ikuti Isu Terbaru

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan isu terbaru yang sedang berkembang di masyarakat. Misalnya saja, untuk tahun politik ini. Anda bisa menggunakan kaos dengan desain Saya Bukan Golput untuk menyuarakan pilihan. Hal ini bisa Anda pilih untuk mempertahankan orisinalitas dari komunitas Anda dan benar-benar mencerminkan seperti apa komunitas Anda.

Hanya saja, sekali lagi dengan memilih tema desain baju untuk komunitas dengan cara ini, desain tersebut tidak akan bertahan lama. Paling hanya selama masa kampanye saja Anda bisa menggunakannya. Selebihnya, desain tersebut akan hilang dan digantikan dengan desain baru. Begitu seterusnya karena memang mengikuti isu yang berkembang.

3. Simpel Tapi Detail

Selain itu, Anda juga bisa coba membuat desain yang simpel tapi detail. Desain seperti ini biasanya digunakan untuk menggambarkan suatu komunitas dengan pikiran sama seperti untuk komunitas sepeda dan lainnya. Di dalam kaos tersebut, akan ada desain yang menceritakan ada apa dengan komunitas tersebut. Hanya saja, tampilannya simpel.

4. Angkat Tema Kelompok Remaja

Bagi Anda yang remaja, Anda bisa menggunakan tema yang sedang hangat di kelompok remaja untuk menentukan desain kaos yang akan dibuat. Temukan apa yang ada di setiap kepala anggota kelompok Anda dan lihat apa yang mereka inginkan. Memang, baju komunitas ini untuk menggambarkan keadaan komunitas Anda.

Tapi, bukan berarti pembuatannya harus tergantung dari itu saja, kan? Misalnya, Anda adalah komunitas pecinta grup Kpop tertentu. Selain menampilkan ikon dari grup Kpop tersebut, Anda juga bisa menampilkan hal lain seputar grup Kpop yang disukai tanpa harus menghilangkan ikon yang dikenali orang-orang.

5. Angkat Tema Abadi

Terakhir, tak ada salahnya Anda coba mengangkat tema abadi. Ini adalah tema yang paling banyak diambil orang karena tak perlu ribet menentukan desain dan bentuknya. Tema abadi ini ada banyak. Namun, biasanya yang sudah terkenal di masyarakat. Sebagai contoh, Anda bisa mengambil tema tokoh kartun tertentu seperti Winnie the Pooh atau Mickey Mouse.

Hanya saja, tema abadi ini biasanya tak bisa menyasar banyak kalangan. Hanya kalangan tertentu saja yang akan memilih desain ini. Sebagai contoh, tema kartun. Maka orang yang akan memilih desain ini tentunya adalah anak-anak. Beda cerita bila Anda memilih desain bunga dan lainnya. Orang yang memilihnya kebanyakan wanita dan sedikit sekali laki-laki.

Itulah tips yang bisa Anda lakukan dalam memilih tema desain kaos sablon DGT untuk dikenakan bersama komunitas. Selain memilih desainnya, jangan lupa untuk perhatikan kualitas jahitannya, ya! Kalau Anda bingung di mana yang sediakan jasa desain untuk kaos ini, tak usah bingung. Anda bisa ke fastwork.id dan temukan jasa desain yang terbaik di sana!

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+